Berbagi Tanpa Batas

Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar Romantis

Sms Ucapan Selamat Malam atau juga bisa Sms Ucapan Selamat Tidur buat pacar memang perlu sesekali atau harus kamu lakukan demi bertahannya hubunganmu ama si doi dan semakin romantis disetiap harinya.Dalam kehidupan sehari-hari bagi sahabat remaja pasti sudah melakukannya seperti ucapan selamat tidur mimpi indah ya, I love you” atau “bobok yang nyenyak ya, I love u” padahal masih banyak kata-kata ucapan lainnya yang perlu kamu ketahui.

Kumpulan sms Ucapan Selamat Tidur untuk Kekasih

Bila kau masih membenciku…..
Katakan dengan jujur di mimpi malam ini..
met tidur sayang…
Doaku akan jaga tidur manismu…
Sambutlah..
Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku

Sayang….malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo. Met tidur ya sayang…

MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh

Sms Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar Romantis


Kecupan ciuman hangat melalui SMS ini akan menjadi penghatar cintaqu sebelum qm tidur. Met Tidur ya sayang… Jangan lupa besok bangun pagi. Mmmuuuuacchhhhhhhhhhhhhhhh..Pejamkanlah matamu sbelum tertidur,

mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jd nyata, krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi & mngasihimu. Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,,have a nice dream,,,

Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi Bobo’, hehe,,

Malam ini sunyi…..
Tak ada bintang……
Bulanpun masih malu….
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu…

Malam ini aku ingin mengusap…..
Mata indahmu yang kemarin basah menangis….
Kebencianmu tlah kau ungkapkan…
Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu….

Sayang… Lihatlah… Bintang itu cuma satu…
Karna ia yang paling terang…..
Seperti do’aku malam ini…
Jaga tidurmu….dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.

Ktika mntari tlah tengelam trasa lmbat-y angin mlm
seakan kirmkan sbuah slam mlalui glap-y nyanyian alam, “SELAMAT MALAM”

Seperti pagi yg menepati janji,
untk menyapa membuka hari,
seperti bening ny embun memberi kesejukan,
setulus hti q mengucapkan “good night

MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!niD’z,,gBu..

Lht kLuar deCh..Langit’a gelap..Ad buLan..Ga ad mthri..Tw arti’a? Arti’a UD MALEM!! Gt aj ga tw..Hehe..Met mLem yach..Mmpi iNdh..

SeDetik matAku tErpEjam. Aku mEmkrkaNmu…SemEnit MaTaKu tErpEjam.Aku mEmbyngknmu…30 mnt mAtaku tErpEjam. KeTdRan Dhe…Good NiTeZzz…

KmaRin adL keNanGan.. HaRi niE adL kNyTaan..Es0k haRi adL imPian..Ntah kNanGan thU mNis t0 pahiT,, imPian uTk eSok hrZ tTp b’jaLan..Gud Nite, Gbu..

Kata-kata Sms Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar

Ketika kau jauh dariku seperti ini, ingin rasanya ku mengukir kata-kata cinta di hatimu.
Ketika kau berada di tempat tidurmu seperti saat ini, ingin rasanya ku menanam benih-benih cinta di dalam dirimu.
Dan ketika kau akan beranjak menuju tidurmu, ku hanya ingin ucapkan aku sayang kamu.

Bunga Mawar Merah itulah tanda sayangku padamu.
Bunga Mawar Putih itulah tanda cinta suciku padamu.
Dan bunga yang tumbuh di hatimu itulah tanda rasa sayang dan cintaku padamu.

Selamat pagi telah ku ucapkan untukmu.
Selamat siang juga telah ku ucapkan padamu.
Serta selamat malam pun telah juga ku ucapkan kepada dirimu.
Tinggal sekarang ku ucapkan selamat bermimpi indah pujaan hatiku.

Dinginnya malam ini membuatku sulit melupakan bayanganmu.
Hembusan angin malam ini membuatku tak kuasa melepaskan dirimu dari ingatanku.
Dan suasana malam ini membuatku tak mampu jauh dari cinta dan kasih sayangmu.
Selamat tidur ya sayangku, semoga ku mampu hadir di dalam mimpi indahmu.

Bila siang, rasanya udara sangatlah panas.
Bila malam, rasanya udara sangatlah dingin.
Bila jauh dari dirimu, rasa rindu semakin membelenggu.
Bila dekat denganmu, ingin rasanya selalu berdua denganmu.
Selamat tidur, semoga hatiku dan hatimu selalu tetap menyatu.

Sayang sebelum kau tidur ku ingin ungkapkan sesuatu.
Kau itu bagaikan bintang yang selalu menghiasi sang malam.
Kau itu bagaikan jangkrik yang selalu meramaikan malam.
Dan kau itu bagaikan rembulan yang menjadikan malam menjadi lebih indah.
Selamat tidur ya sayangku, mimpi indah ya, I LOVE YOU.

Bila ku pandang langit yang terlihat hanya wajahmu.
Bila ku pandang bulan yang terlihat hanya pancaran wajahmu.
Dan bila ku pejamkan mata, ku selalu berharap supaya ku selalu bersamamu hingga akhir waktu.


Met bobok ya sayangku, moga pacarmu yang ganteng ini akan datang di mimpi indahmu bagaikan pangeran yang akan menemui sang putri.

Ku tak bisa makan bila ku tak memandang wajahmu.
Ku tak bisa minum bila ku tak mengingat senyum manismu.
Dan ku tak bisa tidur bila ku tak ucapkan selamat tidur pujaan hatiku.

Seperti halnya bulan yang selalu menyinari malam, kau pun begitu telah menyinari hatiku.
Seperti halnya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kau pun begitu telah membuat hidupku selalu indah.
Dan seperti halnya mimpi indah, semoga kau dapat selalu memimpikanku sepanjang tidurmu, I love you sayangku.

Selamat tidur sayangku, ku ingin kau tau betapa aku sangat menyayangimu.
Selamat tidur cintaku, ku ingin kau mengerti betapa besar cintaku padamu.
Selamat tidur pelita hatiku, ku ingin kau memahami, betapa hanya kaulah pelita hidupku.
Dan selamat tidur pujaan hatiku, ku ingin kau tau, hanya dirimulah wanita yang sangat ku sayangi dan ku cintai di dunia ini.

Pantun Sms Ucapan Selamat Tidur buat Pacar

Ada dangdut badan digoyang, tapi malah dimarahi ibuku.
Met bobok ya sayang, moga mimpiin aku.

Kemarin itu ku pikir dompetku hilang, ternyata ketinggalan di tempat penjual jamu.
Met mimpi indah ya sayang, sampai ketemu aku di dalam mimpi indahmu.

Hmm ketiduran lagi ya yank, ya udah deh.
Minum anggur sampai mabuk kepayang, tapi jangan khawatir dan gundah.
Bobok yang nyenyak ya sayang, moga mimpi yang indah.

Pergi mancing sama si Joseb, tak sengaja mancing dapat ikan Hiu.
Mimpi indah ya beb, I Love You.

Yang ganteng itu memang saya, tapi yang diambil dagingnya itu sapi.
Selamat tidur ya, ku tunggu kau di dalam mimpi.

Rumah itu memerlukan tiang, pasir dan semen merupakan bahan baku.
Bobok yang nyenyak ya yank, n moga mimpiin aku.

Aku dulu suka banget minum es temu, tapi kenapa ya sekarang kok suka banget minum jamu.
Aku itu sayang padamu, dan semoga malam ini ku mampu menyusup ke dalam mimpi indahmu.

Buah mangga buah Pepaya, buah-buahan itu buah yang tidak di sukai nyamuk Malaria.
Sayangku moga mimpi indah ya, dan besok bangun dengan ceria.

Makan Jengkol sama Pete sudah, makannya sama bu Anis.
Beb moga mimpi indah, dan juga bangun dengan senyum yang manis.

Walau cuma Sms Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar Romantis tapi ini salah satu bumbu cinta untuk mempertahankan hubungan kamu guys. Tidak lupa untuk membaca Sms Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar supaya lebih romantis dan harmonis.

Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DEP Kolektor